Mengejutkan! Suami Cium Leher Istri Hingga Tewas Pada Malam Pertama

Antasela.com - Seyogyanya Malam pertama merupakan ritual yang sering dilakukan oleh para pasangan setelah resmi menikah.


Namun ternyata hingga nyatanya ada pula pasangan yang terpaksa tidak bisa melakukan hubungan intim suami istri tersebut lantaran beberapa hal. Contohnya saja seperti pasangan di China ini.


Seperti Dilansir dari China Press pada Senin (24/6/2020), malam pertama yang seharusnya bahagia bagi pasangan yang baru menikah berubah menjadi tragedi duka karena kecerobohan si pengantin pria.


Sepertinya Diketahui Pasangan yang diketahui berasal dari Hunan, Tiongkok ini tampaknya tak sabar untuk melakukan ritual malam pertama. Usai melangsungkan pernikahan keduanya langsung menuju kamar pengantin.


Ketika Setibanya di kamar, pengantin pria itu langsung mencium leher wanita pujaannya yang telah menjadi istrinya tersebut.


Namun ternyata seketika wajah wanita itu justru menjadi pucat, tubuhnya lemas, dan detak jantung kian melemah. Alhasil wanita tersebut berakhir meninggal dunia.

Ilustrasi/istockphoto


Berdasarkan laporan dari Health Times, pasangan pengantin asal Kota Lengshuijiang, Hunan, Tiongkok ini melakukan ciuman dengan cara brutal.


Sang pria mencium leher wanitanya, sehingga membuat detak jantungnya berhenti dan kesulitan bernapas.


Lantaran sang wanita tak kunjung sadarkan diri, pria tersebut lantas membawa istrinya itu ke Rumah Sakit Chengdu, untuk melakukan perawatan.


Usai melakukan pemeriksaan, dokter mendiagnosis bahwa pria tersebut menekan kunci sinus karotid di leher pasangannya saat tengah berciuman.


Hal tersebut dikarenakan tekanan ciuman yang diberikan pria tersebut terlalu tinggi.


Sehingga mengakibatkan jantung pengantin wanita tertekan, dan menyebabkan serangan jantung mendadak.


Direktur Departemen Kedokteran Kardiovaskular, Liu Jiangxiong mengungkapkan bahwa terdapat dua reseptor utama yang mengatur tekanan darah dan detak jantung, yakni terletak di sinus dan ginjal karotis.

Sinus karotis sendiri berada di kedua sisi leher, sekitar 5 hingga 6 cm dari laring.


“Ini berukuran sebesar kacang kedelai, jika seseorang memutar kepalanya ke kiri atau ke kanan, bagian leher yang paling jelas adalah tengah dan sepertiga bawah otot,” katanya.


“Bagian ini setara dengan baroreseptor seseorang. Setelah itu dirangsang oleh kekuatan eksternal, itu akan membuat orang merasa pingsan dan bisa menyebabkan serangan jantung hingga kematian,” jelasnya.


Liu Jianxiong menjelaskan jika tempat bagian leher itu ditekan mungkin akan menekan sinus karotis pula. Alhasil dapat menyebabkan pingsan, serangan jantung hingga kematian.


Sejauh ini orang meninggal karena mencium di leher memang jarang terjadi. Namun untuk menghindari kemungkinan buruk, orang-orang perlu memahami hal itu agar dapat menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi. [*/Prt] .sumber padangkita.com ,https://padangkita.com/lehernya-dicium-suami-membabi-buta-saat-malam-pertama-wanita-ini-tewas/2/?amp

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel