Heboh! Pemuda Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Dia Tersenyum-senyum Saat Keduanya Nyanyikan Lagu "Cinta Segitiga"

Antasela.com - Seorang pria asal Musi Banyuasin, Sumatra Selatan (Sumsel) mendadak bikin publik heboh karena menikahi duawanita sekaligus. Pengantin pria yang diketahui bernama Suwan tersebut menikahi dua wanita bernama Anggun Andini dan Vopi Anggaraini.


Acara pernikahan tersebut digelar di Lapangan Bola Desa Talang Piase Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel. Publik pun dibuat tercengang dengan acara pernikahan tak biasa tersebut.


Dilihat dari video yang diunggah akun Instagram @manaberita, acara pernikahan terlihat begitu meriah. Bahkan, kedua pengantinnya duet bareng di atas panggung.


Kedua pengantin wanitanya bahkan pede membawakan lagu "Cinta Segitiga" yang dipopulerkan oleh penyanyi Rita Sugiarto. Dalam video, kedua pengantin tersebut kompak menyanyikan lirik "dirinya, dirimu, tergila-gila padaku" di depan suami mereka.


Aksi duet pengantin wanita tersebut membuat tamu undangan ikut berjoget di atas panggung. Sementara itu, pengantin prianya tampak anteng di atas panggung. Sesekali ia melemparkan senyumannya ke arah tamu undangan.


Video pernikahan pria nikahi dua wanita sekaligus ini pun viral dan menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit pula netizen yang minta 'ilmu' dan mengkhawatirkan malam pertama pria tersebut.

ilustrasi/pixabay


"Gimana bagi waktu mlm pertamanya," kata @ayahidayati87.


"Bagi ilmu nya cokkkk," kata @mhmmd_zakki_.


"Kasian, malam pertama nya jadi bertiga bertiga dong," kata @nnshopplg. 

Sumber : https://www.indozone.id/news/3esalEd/viral-pengantin-pria-senyum-senyum-saat-dinyanyikan-lagu-cinta-segitiga-oleh-2-istrinya


Pengantin Pria Tersenyum Malu, Saat Kedua Istrinya Nyanyikan "Cinta Segitiga"


Beredar di media sosial, momen resepsi yang digelar untuk pernikahan antara seorang pria dengan dua wanita sekaligus. Aksi para pengantin di pelaminan ini langsung jadi sorotan. 


Terlebih saat para mempelai wanita tampil membawakan sebuah lagu untuk suami mereka. 

Hal ini diketahui dari akun Instagram @manaberita yang mengunggah rekaman suasana pesta pernikahan tersebut pada Minggu (27/12/2020).


Dalam unggahan video tersebut, nampak seorang pria tengah berdiri diapit oleh dua perempuan di atas panggung pelaminan.


Dua pengantin perempuan ini rupanya tengah tampil bersama, membawakan lagu CintaSegitiga milik penyanyi kondang Rita Sugiarto.


Di hadapan para tamu, keduanya kompak menyanyikan lirik "dirinya, dirimu, tergila-gila padaku". Sementara si pria hanya berdiri sambil sesekali melemparkan senyum.


Berdasarkan informasi yang disematkan @manaberita, resepsi pernikahan untuk satu pria dan dua perempuan ini terjadi di daerah Lawang Wetan, Musi Banyuasin, Sumatra Selatan.


Kontan, momen dua pengantin duet di pelaminan ini lantas mengundang beragam respon dari warganet. Tak sedikit yang melontarkan komentar pedas.


"Seperti tidak ada laku-laki lain di dunia ini," tulis akun @fie****

"Orang tuanya kok setuju anak nikah langsung dimadu," kata @par****

"Kok gitu sih, nyesek banget gue lihatnya," timpal @isn**** 


sumber : https://kaltim.suara.com/read/2020/12/27/123823/heboh-2-mempelai-wanita-nyanyi-bareng-di-pelaminan-nikahi-pria-yang-sama?page=2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel