Duit ratusan juta hasil youtub tidak diambilnya, youtuber:karena ngomongnya kasar jadi tidak halal

Antasela.com -- kisah Mengagetkan dari seorang youtuber ternama Indonesia, pasalnya duit ratusa juta hasil adsense YouTube tidak diambil. Begini penjelasannya.


Selebgram bernama Keanu Agl kini menjadi salah satu artis ternama tanah air. Berawal dari bawah, Keanu Agl mampu meraih puncak popularitasnya sekarang. 

Youtuber:suara.com

Dia Keanu Agl sering diajak kolaborasi oleh artis-artis ternama tanah air. Sebut saja seperti Nagita Slavina, Ayu Ting Ting. Terbaru Keanu Agl collab bersama Melaney Ricardo. 


Meski begitu, Kepada Melaney Ricardo, Keanu Agl mengungkapkan mengenai dirinya yang kini tidak lagi aktif di YouTube. Keanu Agl mengatakan, sudah lama tidak membuat konten di YouTube karena kameramen dan editor nya resign. 


"Kameramen dan editor resign mau kuliah di Singapura," ujar Keanu Agl dikutip dari YouTube Melaney Ricardo berjudul "KEANU "UANG YOUTUBE MILYARAN GAPERNAH DIAMBIL! GUE GAMAU MAKAN DARI UANG NGOMONG KASAR!"


Ia Keanu Agl mengaku susah mencari orang yang cocok untuk bekerjasama dengan dirinya. Ditambah dirinya juga tidak terlalu ambisi dalam membuat konten di Youtube. "Keanu orangnya ga ngoyo banget ga ngejer banget," ucapnya.


Selanjutnya, Melaney Ricardo lalu penasaran dengan Keanu Agl yang tidak pernah mengambil uang adsense YouTube. Padahal YouTube Keanu Agl sudah mencapai 1 juta subscriber. 


"Gua ga pernah ngambil adsense. Sekalipun ga pernah ambil adsense. Subscriber sudah 1 jutaan," kata dia.


Ia Dengan jumlah subscriber mencapai 1 jutaan, menurut Melaney Ricardo penghasilan adsense dari YouTube Keanu Agl lumayan yang mencapai ratusan juta rupiah.


Lebhih Lanjut Keanu mengatakan, videonya paling bagus ditonton 13 juta view. Lalu Melaney penasaran alasan Keanu Agl tidak mau mengambil uang adsense. 


"Karena menurut Keanu kan YouTube ngomongnya kasar. Jadi menurut Keanu bukan duit halal juga," kata dia.


"Peres lo. Pencitraan lo," kelakar Melaney Ricardo.


Menurut Keanu selama ini bisa menghasilkan uang selain dari YouTube. "Karena kan ada duit ga ngomong kasar. Kan endorse ga ngomong kasar. Gua ga gila-gila duit," ucapnya.


Keanu Agl juga tidak menyangka YouTube nya bisa mencapai 1 juta subscriber dan ditonton 13 juta kali. "Gua ngomong kasar emang gua. Gua ga pernah palsu. Semuanya riil," tuturnya.


"Bukan ga butuh duit. Butuh juga. Cuma kayanya ga dari situ. Itu buat hibur diri gua sendiri aja. view nya banyak. Gua oke nih," lanjut Keanu Agl. Sumber suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel